Jasa Pembuatan Video Pembelajaran Profesional

Yakin enggak butuh jasa video pembelajaran profesional?

Selama pandemi, lembaga pendidikan formal ataupun non formal beralih mencari altenatif media pembelajaran. Mulai dari penggunaan platform belajar online seperti e-learning, google classroom, quiper, ataupun penggunaan aplikasi gawai lainnya, hingga penggunaan media pembelajaran yang efektif, salah satunya video pembelajaran.

Mengapa harus membuat video pembelajaran?

Video lebih menarik, resiko miskonsepsi materi lebih kecil

Apakah kamu sering kesulitan menyampaikan materi yang rumit? Merasa media pembelajaranmu kurang menarik? Video pembelajaran solusinya. Karena dengan video materimu lebih mudah diingat dengan visualisasi yang jelas.

Berdasarkan hasil penelitian SAVO Grup, setelah 7 hari, peserta didik akan melupakan 65% dari total materi pembelajaran yang telah ia pelajari, dan 90% setelah 6 bulan. Dibanding dengan media pembelajaran lainnya, video dapat membantu peserta didik mengingat kembali materi 9% lebih cepat. Thermopylae juga melaporkan bahwa otak manusia memproses produk visual 60 ribu kali lebih cepat dari pada teks. Kamu sudah bisa memperkirakan kan betapa powerfulnya video pembelajaran?

Mengapa perlu video pembelajaran?

Karena:

1. Materimu lebih jelas

2. Memperkecil resiko miskonsepsi

3. Tidak membosankan

4. Bisa menarik perhatian peserta didik

5. Efektif

Butuh jasa video pembelajaran daring?

Ilustrasi.id solusinya

Haloo, kami adalah konten kreator berbasis ilustrasi yang berlokasi di Kota Semarang. Kami unggul dalam bidang ilustrasi dan animasi, karena didukung oleh sumber daya kreatif yang sangat berkompeten serta memahami dunia pendidikan.

Kami menawarkan jasa pembuatan konten berbasis ilustrasi, seperti media pembelajaran, whiteboard animation, animasi explainer dan masih banyak lagi.

Kamu bisa cek portofolionya di sini

Bagaimana cara menghubungi ilustrasi.id

Kamu bisa menghubungi kami di

Telp/Wa: 08980229455

E-mail: ilustrasi.ide@gmail.com

Sakti

Tim ilustrasi.id